Nintendo DS - Kaiju Busters Powered Review

Halo sobat mini4k, jumpa lagi dengan saya. Di kesempatan kali ini saya akan membagikan game rom nintendo ds yaitu Kaiju Busters Powered.

Apakah kamu sedang mencari game yang mirip dengan monster hunter untuk nintendo ds? Hmmm mungkin Kaiju Buster adalah salah satunya, game ini bisa di bilang memliki grafis dan gameplay yang baik sekali untuk sekelas game klasik DS. Seperti apa sih gameplaynya? Mari kita tengok gambar di bawah.

INFORMATION GAME ROM
Nama: Kaiju Buster Powered
Developer: Bandai Namco Games
Publisher: Tsuburaya Productions
Release date: 3 Desember 2009
Genre: Adventure
Game modes: 1-player
Ratings: A (All ages)
Platform: Nintendo DS
Region: Jepang
Language: Jepang

Review:
Kaiju Busters atau lebih di kenal dengan nama Monster Busters (怪獣バスターズ Kaijū Basutāzu) adalah game petualangan / adventure, kita akan memainkan peranan untuk membasmi setiap monsters. Hampir mirip dengan monster hunter jika di lihat dari gameplay namun untuk segi equipment dan story nya boleh di bilang berbeda. Tapi dengan adanya game satu ini kita para penggemar monster hunter series bisa menikmati atau membayangkan game tersebut hadir di ds.

Download ROM

Game Kaiju Busters NDS di atas berbahasa jepang. Dan saya menyarankan jika kamu ingin memainkan game kaiju busters powered di smarphone android, kamu bisa membeli emulator DraStic di Playstore dengan biaya USD 4.9.

Baiklah sobat mini4k, saya ucapkan selamat memainkan game tersebut. Jangan lupa tetap kunjungi blog ini, karena saya akan terus membagikan rom game nintendo ds secara gratis. Sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya.

0 Response to "Nintendo DS - Kaiju Busters Powered Review"

Posting Komentar