Nintendo DS - Suikoden: Tierkreis Review

Halo sobat mini4k, jumpa lagi dengan saya. Di kesempatan kali ini saya akan kembali mengulas tentang game nintendo ds, kali ini giliran Suikoden Tierkreis.

Game RPG legendaris suikoden akhirnya nongol juga untuk DS, dulu sering banget saya main game dengan judul sama di playstation 1 dan akhirnya kini kita kedatangan suikoden untuk versi konsol ds yang mana bisa di mainkan langsung di smartphone android kita dengan menggunakan emulator drastic. Baiklah sobat mari kita mulai saja review mengenai game Suikoden: Tierkreis NDS.

Story:
Berkisah di kerajaan Salsaville yang akan menceritakan petualangan mu sebagai karakter dari desa Citro yang demi melindungi dunia dan kerajaan dalam ancaman ia telah berhasil menemukan buku misterius yang memiliki kekuatan luar biasa (Mark of the Star). kamu sebagai karakter utama di dalamnya akan berpetualang dan mengalahkan setiap monster buas yang meresahkan warga desa.

Gameplay:
Terdapat 108 karakter dan 20 support class karakter yang bisa di rekrut dalam game suikoden tierkreis. Dengan mengadaptasi battle system random turn bassed dimana ketika kita bertarung turn akan di acak dengan sendirinya. Memadukan dua grafis yang cukup menjanjikan, bentuk karakter yang di balut dengan 3D dan untuk bangunan / background memakai konsep 2D membuat game Suikoden Tierkreis sangat unik sekali dari sisi gameplay.

Overall:
3.9 rate on GameFaqs
Konami benar - benar telah merubah game Suikoden Tierkreis menjadi sedemikian menarik dengan gameplanynya yang unik. Ini adalah sebuah game yang sangat menjanjikan pokoknya rekomendasi sekali buat di mainkan.

Baiklah Buat sobat yang sudah penasaran dengan gameplaynya mari kita lihat sama-sama preview gambar di bawah ini.


INFORMASI ROM GAME:
Nama: Suikoden: Tierkreis / Gensō Suikoden Tierkreis (幻想水滸 伝ティアクライス)
Publisher: Konami
Release date: 17 maret 2009
Genre: RPG
Region: USA
Language: English

Download ROM (SF)

Download ROM (SF)

note: SF = Solidfiles, UF = Upfile

Nah sobat mini4k, itulah dia ulasan mengenai game Gensou Suikoden Tierkreis untuk Nintendo DS. Bagaimana menarik sekali bukan gamenya? Nah kalo begitu jika kamu ingin memainkan game tersebut di smartphone android, saya sarankan sobat untuk membeli emulator DraStic di Play Store. Baiklah sobat usai sudah saya pamit dulu dan sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya.

0 Response to "Nintendo DS - Suikoden: Tierkreis Review "

Posting Komentar