Nintendo DS - Kingdom Hearts Re:coded Review

Halo sobat mini4k, jumpa kembali dengan saya. Di kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang game nintendo DS yaitu Kingdom Hearts Re:coded.

Siapa sih yang tidak tau dengan game satu ini? Saya rasa hampir semua gamer pernah memainkan game satu ini, dulu ketika jamanya Playstation 2 game ini termasuk game yang sering banget saya mainkan karena ada keunikan tersendiri seperti halnya equipment / senjatanya yang seperti kunci dan ada banyak sekali jenis mickey. Baiklah yuk langsung saja kita simak ulasan tentang game Kingdom Hearts Recoded.

Story:
Kingdom Hearts Re:coded adalah judul keempat dalam seri Kingdom Hearts dan diatur setelah Kingdom Hearts II. Yang menceritakan perjuangan Sora melawan Heartless dan Organisasi XIII, ditemukan memiliki dua pesan rahasia yang ditulis oleh orang-orang yang tidak dikenal, dan setelah jurnal didigitalkan untuk analisis lebih lanjut, isinya menjadi rusak. Hal ini menyebabkan King Mickey dan teman-temannya membuat Sora dalam bentuk digital untuk masuk dan memperbaiki jurnal sehingga makna pesan tersembunyi dapat diuraikan.

Gameplay:
Kingdom Hearts Re:coded Adalah game Action RPG adventure dengan battle system hack and slash. Terdapat banyak equipment dan juga spesial skil yang dapat kita gunakan untuk melawan musuh. Kita dapat mengupgrade skill, abiliti dan senjata hingga level maxsimum. Di dukung dengan 3D grafik yang memukau sehingga player mendapatkan sensasi yang berbeda ketika memainkanya.

Overall:
3.7 rate on Gamefaqs
Semua serie kingdom hearts menurut saya tidak pernah mengecewakan, dari segi grafik, story dan gameplay game ini memang patut di acungi jempol. Tapi untuk keseluruhan game ini masih bisa di bilang sedikit di bawah SaGa 2: Hihou Densetsu, SaGa 3: Jikuu no Hasha: Shadow or Light dan Nostalgia (itu cuman penilaian menurut saya ya sobat).

Nah buat sobat yang penasaran seperti apa sih gameplay dari Kingdom Hearts Re:coded? Bisa langsung sama-sama kita lihat preview gambar di bawah ini.

INFORMASI ROM GAME
Nama: Kingdom Hearts Re:coded
Publisher: Square Enix
Platform: Nintendo DS
Region: US
Language: English
Release date: 18 november 2008

Download ROM (SF)

Download ROM (UF)

note: SF = Solidfiles, UF = Upfile

Nah sobat mini4k, itulah dia ulasan mengenai game Kingdom Hears Recoded untuk Nintendo DS. Bagaimana menarik sekali bukan gamenya? Nah kalo begitu jika kamu ingin memainkan game tersebut di smartphone android, saya sarankan sobat untuk membeli emulator DraStic di Play Store. Baiklah sobat usai sudah saya pamit dulu dan sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya.

0 Response to "Nintendo DS - Kingdom Hearts Re:coded Review"

Posting Komentar