Nintendo DS - Avalon Code (UNDUB) Review

Halo sobat mini4k, jumpa kembali dengan saya. Kali ini saya akan membahas dan membagikan game nintendo ds Avalon Code.

Avalon Code adalah game Action RPG yang di rilis oleh Marvelous dan di terbitkan pada 10 maret 2009.

Review:
Berkisah tentang seorang pemuda yang mendapatkan buku misterius yang di selimuti kegelapan. Kamu adalah anak yant telah terpilih untuk menyelamatkan dunia dengan menggunakan Book of Prophecy. Main Karakter akan di temani gadis manis yang mana dia juga adalah pemegang Book of Prophecy, mereka berdua di tugaskan untuk menangkap dan mencatat semus benda/item dan juga monster kedalam buku tersebut.

Gameplay:
Avalon Code adalah sebuah game adventure dengan Action RPG yang di balut dengan story yang sangat baik. Kita akan bersenjatakan buku yang mana buku tersebut bisa kita gunakan untuk menangkap manusia, monster. Meningkatkan stats dengan apa yang sudah kita tangkap. Avalon kode adalah game dengan grafik yang baik dengan mode 3D rendering yang memukai dari semua sisi.

Overall:
3.6 rate on Gamefaqs ---
Menurut saya Ini adalah game terbaik untuk DS dengan grafik, story dan gameplay menarik setelah SaGa 2: Hihou Densetsu, SaGa 3: Jikuu no Hasha: Shadow or Light dan Nostalgia.

Tidak banyak yang saya ketahui tentang game ini. Karena saya sendiri baru memainkan game Avalon Code beberapa saat yang lalu. Baiklah buat sobat yang penasaran dengan gameplaynya bisa kita sama-sama lihat gambar di bawah ini.

INFORMASI ROM GAME
Nama: Avalon Code / アヴァロンコード
Publisher: Marvelous
Platform: Nintendo DS
Release date: 10 maret 2009
Region: USA
Language: English
Voice (Dubbing): Japan

Download ROM

Smoga penjelasan/review tentang game Avalon Code di atas bisa di pahami. Saya juga menyarankan untuk kamu yang ingin memainkan game di atas menggunakan smartphone android, silahkan membeli emulator DraStic di Google Playstore.

Baiklah sobat mini4k saya ucapkan selamat memainkan gamenya. Terimakasih dan sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya.

1 Response to "Nintendo DS - Avalon Code (UNDUB) Review"