Nintendo DS - Yu-Gi-Oh! 5D's Stardust Accelerator: World Championship 2009 Review

Halo sobat mini4k, jumpa lagi dengan saya. Di kesempatan kali ini saya akan mereview game Yu-Gi-Oh! 5D's Stardust Accelerator: World Championship 2009. Berbeda dengan genre game ds yang sudah saya share sebelumnya. saya rasa sobat semua juga sudah mengenal yu-gi-oh baik dari seri anime maupun gamenya. Permainan Trading Card/Card Battle sudah sangat populer sekali di masyarakat jepang sendiri dan salah satunya adalah serie Yu-Gi-Oh!.

Story --- Game ini mengambil cerita pada season pertama serie anime dari Yu-Gi-Oh! 5D's Stardust Accelerator: World Championship 2009. Berpuasat di publik kota Domino, kamu akan memerankan peranan sebagai anak yang kehilangan ingatanya. Ketika kamu terbangun dan kamu akan bertemu dengan Rally (gadis kecil). Orang orang di larang memasuki pusat kota dan jika mereka melanggar peraturan tersebut maka mereka harus siap dengan hukumanya. Kamu juga di tuntut membantu Yussei untuk merebut kembali kartu andalanya.

Gameplay:
Seperti yang kita ketahui game ini sama seperti game yu gi oh lainya dalam hal battle mode, namun ada satu penamabah mode battle percis seperti di dalam animenya yaitu duel runners (pertarungan kartu sambil mengendarai) dan dengan ketentuan tertentu.

Ini adalah game yu-gi-oh untuk DS dengan gameplay dan story yang sangat memukau. Lebih dari 3000 kartu telah tersedia untuk game ini. Kamu bisa memilih partner untuk bertarung dalam mode duel partners, tersedia juga mode multy player menggunakan DS wireless. Selesaikan permainan untuk membuka mode baru dan karakter unik. Kamu dapat memainkan story mode atau world championship (turnamen). Player juga mengedit avatar sesuai yang di inginkan nya selesaikan permainan untuk membuka aksesoris (baju, duel disk, title dan part untuk kendaraanmu).

Bagaimana sobat mini4k apa kalian tertarik untuk memainkan game Yu-Gi-Oh! 5DS world championship Stardust Accelerator ? Mari kita lihat lihat gambar previewnya di bawah ini.

INFORMASI GAME:
Nama: Yu-Gi-Oh! 5D’s Stardust Accelerator: WorldChampionship 2009
Platform: Nintendo DS
Developer: Konami
Release date: 19 mei 2009

Download ROM (SF)

Download ROM (UF)

note: SF = Solidfiles, UF = Upfile

Namun sangat di sayangkan sekali jika kita memainkanya menggunakan emu drastic kita tidak bisa menggunakan mode multy player pvp. Karena emu drastic belum mendukung fitur tersebut. Akan menarik sekali jika fitur tersebut tersemat di emu drastic, kita bisa trading card battle dengan teman di samping kita seperti pada game yu gi oh GX GBA yang bisa bermain melawan teman kita menggunakan emu MyBoy menggunakan bloetoth / wifi host.

Baiklah sobat selamat mendownload dan memainkan gamenya. Saya juga merekomendasikan buat kamu yang ingin memainkan game nintendo DS di android silahlan membeli emulator DraStic di playstore. Terimakasih dan sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya.

0 Response to "Nintendo DS - Yu-Gi-Oh! 5D's Stardust Accelerator: World Championship 2009 Review"

Posting Komentar