Nintendo DS - Nostalgia (US) - Review

Halo sobat mini4k, jumpa kembali dengan saya. Kai ini saya akan membagikan game nintendo ds yaitu Nostalgia.

Sebenarnya sudah sejak saya menbuat blog ini, ingin sekali memposting artikel tentang game ds nostalgia namun baru kesampean sekarang. Yaps dan sekaranglah waktunya berpetualang dan mengexplore dunia. Seperti itulah kira-kira spoiler saya untuk game Nostalgia satu ini.

Nah buat kamu yang penasaran dengan gameplay dari game Nostalgia, bisa langsung saja sama sama kita lihat gambar di bawah ini.

Story --- NOSTALGIA mengisahkan Empat orang anak yang di pertemukan karena takdir untuk menyelamatkan dunia. Dia adalah Eddie (anak laki laki dari seorang pembajak yang menyelamatkan putri seperti yang nampak dari scene pertama permainan ini), lalu Pad anak laki laki yang pemberani dengan senjata pistol di tanganya ia pergi demi mencari ibundanya yang hilang, kemudian Melody gadis penyihir sebagai karakter pendamping yang selalu ceria dan menghibur tujuanya adalah membantu teman temanya dan yang terakhir adalah Fiona dia adalah gadis yang akan ikut berpetualang bersama edie dan teman lainya demi mendapatkan kembali ingatanya yang hilang.

Review:
Nostalgia adalah game RPG berbasic adventure / petualangan yang di balut dengan battle system turn bassed.

Informasi Game
Nama: Nostalgia DS
Publisher: Ignition Entertainment
Developer: Red Entertainment
Genre: Role-Playing, Console-style RPG
Region: USA
Language: English
Release date: 27 okt 2009

DOWNLOD ROM (SF)

DOWNLOD ROM (UF)

Note: SF = Solidfiles, UF = Upfile

Nah sobat mini4k itulah dia game Nostalgia. Saya ucapkan selamat memainkan gamenya. Jangan lupa buat pengguna android belilah emulator drastic agar bisa memainkan game ds dengan lancar dan full speed. Terimakasih dan sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya.

0 Response to "Nintendo DS - Nostalgia (US) - Review"

Posting Komentar