Nintendo DS - Phantasy Star Zero (UNDUB) Review

Halo sobat mini4k, jumpa lagi dengan saya. Di kesempatan kali ini saya akan membagikan game nintendo ds yaitu Phantasy Star Zero.

Phantasy Star Zero atau lebih di kenal dengan nama Phantasy Star 0 (ファンタジースターZERO Fantashī Sutā Jiarō) adalah sebuah permainan bergenre Action RPG yang di rancang oleh Sonic Team dan di publikasikan oleh SEGA. Game ini mengadaptasi battle system hack and slash. player dapat memilih characternya sebagai human (manusia), cast (like elf) atau newman (android / robot).

Review:
200 tahun setelah insiden Great Blank. Umat manusia harus kembali bekerja keras untuk membangun kota yang baru dan kembali memulai petualanganya dari 0 dengan mengalahkan monster monster kuat.

Bagaimana mana sobat mini4k? Apa kalian penasaran seperti apa sih gameplay dari game Phantasy Star Zero DS. Langsung saja kita lihat gambar di bawah ini.


INFORMASI ROM GAME
Game Title: Phantasy Star 0
Platform: Nintendo DS
Release Date: December 25, 2008
Genre: RPG
Publisher: SEGA
Region: USA
Voice/Dubbing: Japanese
Language: English

Download ROM (SF)

Game Phantasy Star Zero yang saya bagikan kali ini menggunakan voice atau dubber original dari ver. Jepangnya namun untuk bahasanya sendiri menggunakan bahasa inggris seperti pada game ds lainya.

Baiklah sobat mini4k saya ucapkan selamat mendownload dan untuk dapat memainkan game nintendo ds di smartphone android kamu harus membeli emulator DraStic di Playstore (sebagai apresiasi untuk pengembang dalam membuat mahakarya luar biasa ini). Terimakasih dan sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya.

0 Response to "Nintendo DS - Phantasy Star Zero (UNDUB) Review"

Posting Komentar