Nintendo DS - Digimon World DS Review

Halo sobat mini4k, jumpa kembali dengan saya. Di kesempatan kali ini saya akan membagikan rom game Digimon World DS. Game ini di rilis pada November 7, 2006 dan banyak sekali yang memang sudah menunggu kehadiran game digimon untuk nds.

Sedikit review :
Digimon world DS adalah game pertama yang menerapkan sistem DigiFarming, jika kita menengok ke belakang, untuk menaikan level dengan cepat di game digimon world ps 1 kita hanya perlu memberinya digipine atau makanan lainya. Namun untuk ds penerbit selaku pembuat game menambahkan fitur digiFarm sehingga player bisa melatih digimon di belakang layar sambil berpetualang di dunia digital.

Baiklah buat kamu yang penasaran seperti apa sih penampakan game Digimon World DS untuk Nintendo DS, langsung saja kita lihat SS yang saya ambil sendiri ketika memainkanya menggunakan emulator Drastic.

Digimon World DS on Drastic
Digimon World DS nintendo DS

Tentang Rom Game


Nama: Digimon World DS
Genre: RPG
Tanggal Rilis: 7 november 2006
Platform: Nintendo DS
Penerbit: Bandai Namco Games
Region: USA
Language: English

Download ROM

Baiklah sobat itu dia ulasan tentang game Digimon World DS, saya ucapkan selamat mendownload dan juga memainkanya.

Rekomendasi dari saya - untuk dapat memainkan game nintendo ds di smartphone android kamu harus mengunduh emulator DraStic r2.5.0.3a.

Terimakasih dan sampai jumpa lagi di postingan berikutnya.

0 Response to "Nintendo DS - Digimon World DS Review"

Posting Komentar