Nintendo DS - Digimon World Dawn dan Dusk Review

Halo sobat mini4k, jumpa lagi dengan saya. Di kesempatan kali ini seperti biasanya saya akan membagikan rom game nintendo DS, untuk sekarang yang akan saya share adalah game Digimon World Dawn dan Dusk.

Prequel dari serie sebelumnya Digimon World DS, Bandai Namco Games kembali merilis game digimon untuk nintendo DS dengan 2 versi yaitu Blue untuk Dusk dan Red Untuk Dawn. Jadi di kesempatan kali ini saya akan membagikan kedua game tersbut secara langsung.

Baiklah buat kamu yang penasaran ingin melihat seperti apasih gameplay dari game Digimon World Dawn dan Dusk, bisa langsung lihat lihat gambar di bawah ini.

Digimon World Dawn
Digimon World Dawn Gameplay

Review Games:
Prequel Dari Seri Sebelumnya (Digimon World DS) tidak ada perbedaan dari segi gameplay , cuma beberapa penambahan digimon dan story yang cukup baik dengan 2 Sisi yang berbeda.

Story:
penyerangan dengan skala besar menimpa dark moon distrik dan merusak jalur akses menuju dunia ditgital dan membuat banyak digimon berpindah menjadi DigiEgg, rumor yang beredar menyatakan bahwa team night crown lah yang bertanggung jawab atas insiden tersebut.

Information Game Rom
Nama: Digimon World Dawn
Tanggal rilis: 18 september 2007
Penerbit: Bandai Namco Games
Region: US
Bahasa: English
Genre: RPG

WORLD DAWN ROOM


Information Game Rom
Nama: Digimon World Dusk
Tanggal rilis: 18 september 2007
Penerbit: Bandai Namco Games
Region: US
Bahasa: English
Genre: RPG

WORLD DUSK ROM

Nah itulah dia rom game Digimon World Dusk dan Dawn, saya ucapkan selamat mendownload. Untuk memainkan game nintendo ds di ponsel pintar android , kamu memerlukan aplikasi emulator drastic ds, untuk mendownload emulator DraStic silahkan menuju ke artikel ini.

0 Response to "Nintendo DS - Digimon World Dawn dan Dusk Review"

Posting Komentar