Nintendo DS - Soma Bringer (English Patched) Review

Halo sobat mini4k, jumpa lagi dengan saya. Di postingan kali ini saya akan mengulas tentang game Soma Bringer untuk Nintendo DS.

Soma Bringer adalah game bergenre Action RPG yang di rilis Nintendo pada 28 Februari 2008.

Plot:
Soma Bringer diatur di benua Barnea, yang adalah bagian dari dunia di mana energi kehidupan sehari-hari diambil dari Soma, kekuatan mistik yang mengisi atmosfer, membentuk apa yang disebut "Soma Ring".

Gameplay:
Soma Bringer adalah game Action RPG hack ans Slash, di awal permainan player akan memilih karakter yang di inginkanya untuk memulai petualangan. Untuk gameplay game ini sama seperti serie Final Fantasy Crystal Chronicles.
Player dapat mengontrol sepenuhnya aksi dari main karakter dan akan di bantu dengan karakter lainya yang mengikutimu di dalam party. keseluruhanya hampir sama seperti pada game bergenre aRPG lainya terdapat equipment. Yang membuatnya berbeda adalah sistem kamera dari game soma bringer akan otomatis melakukan Zoom-in ketika battle dan Zoom-out ketika selesai battle.

Overall:
Soma Bringer adalah game yang di rilis exclusive di jepang untuk Nintendo DS. Dan saya sangat bersukur karena ada fans translator yang bersedia melakukan hal yang luar biasa ini. Soma Bringer DS menerapkan 3D grfis pada karakter dan 2D untuk background.
Game ini bergenre action RPG kita akan menghadapi tantangan untuk membasmi para monster yang mengusik ketentraman manusia, soal gameplay ini adalah termasuk yang terbaik untuk DS.
Pokoknya saya rekomendasikan sekali deh buat kamu yang suka dengan game action RPG dengan gameplay yang aktraktif.

Baiklah buat sobat yang sudah penasaran dengan gameplay dari game Soma Bringer DS bisa langsung saja sama-sama kita lihat preview dengan gambar di bawah ini.

Informasi Rom Game
Name: Soma Bringer
Publisher: Nintendo
Platform: Nintendo DS
Release date: 28 Februari 2008
Region: Japan
Language: English Patched

English Patch Info
Soma Bringer English Patched di Kerjakan Oleh DeathNemesis.
- Cutscenes: 99% translated.
- Library and menus 94% translated.
- Misc data and NPCs 99% translated.
- Overall 98% translated.

Download ROM

Nah sobat mini4k, itulah dia review dari game Soma Bringer English Patched untuk Nintendo DS. Bagaimana apakah kamu tertarik untuk memainkan game ini di smartphone android? Kalo betul demikian, saya akan menyarankan kepada kamu untuk mendownload apk/emulator DraStic DS. Terimakasih dan sampai jumpa kembali di postingan selanjutnya.

0 Response to "Nintendo DS - Soma Bringer (English Patched) Review"

Posting Komentar