Cara Patch Drastic DS Android Nougat NO ROOT Terbaru

Halo sobat mini4k, sudah lama saya tidak update di blog ini. Kali ini yang akan saya share bukan rom atau game ds, melainkan tutorial untuk menghilangkan license drastic di hape non-root.

Tentunya cara ini juga work di HH dengan os nougat dan luar biasanya lagi kalian akan bisa mengaktifkan fitur2 seperti load game on local directory dan bisa mengaktifkan 3d rendering. Jika sebelumnya saya banyak menjumpai bahwa smartphone dengan os nougat dan non-root tidak bisa menikmati fitur-fitur di dalam drastic yang sudah di patch seperti tidak bisa meload file game dari internal memory/sdcard atau juga tidak bisa menggunakan opsi 3d rendering. Sungguh ironis sekali bukan? Haha tapi tenang sobat kali saya akan memberikan tutorialnya untuk HH no-root ataupun dengan OS nougat.. baiklah ayo langsung saja.

Pertama silahkan kalian download tools nya:
1. Virtual Xposed
2. Jasi Patcher
3. Drastic ds 2.5.0.3a

Tenang ini 100% no root ko.
Langsung saja kita ke tahap eksekusinya:
1. Install terlebih dahulu aplikasi virtual xposed
2. Kemudian install aplikasi Jasi Patcher dan Drastic tapi untuk penyimpanan penginstallan kedua aplikasi tersebut (jasi dan drastic) silahkan kalian pilih install melalui Virtual Xposed, seperti pada contoh gambar di bawah ini.

3. Jika sudah selanjutnya buka aplikasi virtual xposed dan jalankan drasticnya.
Maka akan tampil popup license failed, setelah itu silahkan keluar.
4. Buka Virtual xposed dan Jalankan Aplikasi Jasi Patcher
5. Kemudian Pilih Menu Emulation (Lihat Gambar di bawah).


6. Klik lagi Select App (XPOSED).

7. Lalu ceklist drasticnya dan juga ceklist pada menu License Emulation (Jika Bingung Silahkan Lihat Gambar di Bawah Ini).

8. Selesai lalu silahkan kalian keluar dari aplikasi Jasi Patchernya kemudian buka kembali aplikasi Virtual Xposednya, lalu jalankan aplikasi drasticnya dan tara proses menghilangkan licensepun sudah berhasil (lihat gambar di bawah sebagimana yang sudah saya lakukan).
9. Tambahan dari saya silahkan kalian buka aplikasi virtual xposed kemudian tekan pada aplikasi drastic lalu tambahkan ke shortcut (lihat gambar di bawah sebagi contoh).


Cara tersebut demi mempermudah ketika kalian akan membuka aplikasi drastic langsung dari home screen smartphone kalian dan tanpa harus membuka virtual xposed terlebih dahulu, selamat menikmati.

Dan hebatnya lagi dengan menggunakan cara di atas kalian bisa mengaktifkan mode 3d renderingnya loh baik itu di android 7.0 Nougat.
Dan cara di atas sudah saya test langsung di ponsel xiaomi redmi 5 miui 9.5 os Nougat dan hasilnya work 100% sampai sekarangpun saya masih bisa bermain game nds dengan lancar dan tentunya di tambah opsi 3d rendering gambar yang di hasilkan tambah HD Loh.
Baiklah buat sobat mini4k yang kebingungan silahkan bertanya di kolom komentar saya akan membantu sebisa mungkin. Terimakasih!!

9 Responses to "Cara Patch Drastic DS Android Nougat NO ROOT Terbaru"

  1. Min drasticnya ga work pas mau load game/Rom system UI stopped working. Apa mungkin karna android ane masih marshmallow ya?

    BalasHapus
  2. Mantap, tested di Redmi Note 4 Snapdragon, Nougat, no root.

    Tutorial kurang lebih sama dgn yg diatas,jgn lupa kalau gak bisa pilih "Select Apps" pas di JasiPatcher, coba cek di VExposed-nya apakah module JasiPatcher-nya sudah di centang atau belum, terus Reboot VExposed-nya di Home Screen VExposed-nya.

    - Versi terakhir VExposed di
    https://github.com/android-hacker/VirtualXposed/
    - Versi terakhir JasiPatcher di
    https://jaspreetsingh.store/jasi-patcher/

    BalasHapus
  3. Your article is very helpful.you can visit my website.
    pro clean master chelmsford

    BalasHapus
  4. You will love it to enjoy our new app GTA 5 Mod Apk + OBB: which you can download and enjoy free.

    BalasHapus
  5. The KissAnime APK app is one of the best applications to watch your favorite Anime series. You can watch all the latest series from the frequently updated list in the app.
    https://www.apksall.com/kissanime-apk/
    https://www.apksall.com/

    BalasHapus
  6. The HD Streamz APK app is an app that provides you with customized streaming as per your choice. It is a free to use application and is thus available for everyone to access.
    https://www.apksall.com/hd-streamz-apk/
    https://www.apksall.com/

    BalasHapus
  7. Mega Personal APK App is a safe and secure social platform. That allows the users who got trouble in chatting in social site like Instagram, and this allows the users to meet new people online through different part of the globe,
    https://www.apksall.com/mega-personal-dating-apk/
    https://www.apksall.com/

    BalasHapus
  8. QuickShortcutMaker APK is an Android application that helps us in making shortcut. It makes shortcuts for the applications which are installed in your Android phone.
    https://www.apksall.com/quickshortcutmaker-apk/
    https://www.apksall.com/

    BalasHapus