Nintendo DS - Pokemon Platinum Version (Trade Evolution Patched) Review

Halo sobat mini4k, jumpa lagi dengan saya. Kali ini saya akan mengulas tentang game Pokemon Platinum Version untuk Nintendo DS.

Pokemon Platinum Adalah serie ketiga yang masih terkait dengan Pokemon Pearl dan Diamond yang di rilis oleh Nintendo pada 17 maret 2009 untuk DS.

Baiklah ayo langsung saja kita simak ulasan mengenai game Pokemon Platinum Version DS di bawah ini.

Review:
Pokemon Platinum Version -- Cerita Akan berpusat pada pokemon legendari Giratina. Konten konten yang terdapat di serie Platinum hampir sama dengan Pearl dan Diamond, namun ada yang baru yaitu menambahkan tantangan baru "Battle Frontier", player dapat ikut serta kedalam turnamen yang mana nantinya akan bertarung dengan para trainer hebat di daerah sinoh. Terdapat lebih dari 60 pokemon yang bisa kamu kumpulkan kedalam dex untuk sinoh.

Gameplay:
Semua serie dari game pokemon pasti mengadopsi battle system Turn Bassed dimana Trainers dapat mengontrol pokemon yang ikut kedalam parti. Trainer juga dapat menangkap pokemon dengan pokeball.

Trade Evolution Patched:
Di karenakan server dari nintendo ds sudah di non-aktifkan, maka terwujudlah patch satu ini. Yang tadinya kamu memerlukan trade untuk mengEvolutionkan pokemon tertentu di patch kali ini kamu tidak perlu melakukanya. Pokemon dengan trade evolution akan berevolusi seperti para pokemon lainya.

Buat sobat yang penasaran seperti apa gameplay dari game Pokemon Platinum bisa langsung saja kita sama-sama melihat preview dengan gambar di bawah ini.

Informasi Rom Game
Name: Pokemon Platinum Version
Genre: RPG
Publisher: Nintendo
Platform: Nintendo DS
Release date: 17 maret 2009
Region: USA
Language: English

Download ROM

Nah itulah dia ulasan untuk game Pokemon Platinum Nintendo DS. Buat sobat yang berminat memainkan game tersebut di smartphone android, sobat bisa mendownload emulator DraStic DS. Terimakasih dan sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya.

0 Response to "Nintendo DS - Pokemon Platinum Version (Trade Evolution Patched) Review"

Posting Komentar