Nintendo DS - Katekyo Hitman Reborn! DS: Fate Of Heat II dan III Review

Halo sobat mini4k, jumpa lagi dengan saya. Di kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang game Katekyou Hitman Reborn! DS - Fate Of Heat II dan III untuk Nintendo DS, baiklah langsung saja yuk.

Plot:
Katekyō Hitman Reborn! DS Fate of Heat III - Cerita ini terjadi di Vongola Base, di mana Tsuna sedang berlatih dengan Basil. Tiba-tiba, seorang pria muda bernama Gelaro datang dan memperkenalkan dirinya sebagai Vongola Guardian of Snow dari Keluarga Bertesco, mereka hadir sebelum tsuna dan teman-temanya yang telah berhasil membekukan semua Cincin Vongola dengan kekuatan Cincin Salju dan mengatakan kepada Tsuna Jika ia ingin mencairkan Vongola Rings, dia harus pergi ke Pulau Catafalco di Italia di mana Gelaro dan keluarganya akan menunggu mereka disana.

Gameplay:
Katekyou Hitman Reborn! DS - Fate of Heat II dan III Adalah game yang bergenre RPG turn bassed dengan battle system kartu sebagai special skil. Kartu tersebut bisa kamu gunakan ketika di dalam pertempuran dan mewakili keterampilan dari setiap karakter. Terdapat kartu special yang bisa kamu beli di tempat persembunyian Vangola. Lebih dari 268 kartu yang bisa di peroleh. Player juga dapat menambahkan rings pada setiap karakter untuk menguatkan serangan dan pertahanan.

Overall:
Jika sebelumnya game ini selalu mengadopsi fighting / action maka di rilisanya kali ini untuk serie game Katekyou Hitman Reborn! DS - Fate of Heat II dan III kali ini hadir dengan battle system turn bassed atau gelutnya bergantian dengan menggunakan kartu sebagai skilnya. Mengadaptasi special skill dengan kartu pertarungan disertai dengan grafis 3D membuat game ini termasuk game wajib ada di handheld DS kalian. Namun sangat di sayangkan sekali untuk bahasanya yang menggunakan penulisan jepang. Karena game ini memang exclusive di rilis untuk negara asalnya saja.

Baiklah buat sobat yang sudah penasaran dengan 2 serie dari game Katekyou Hitman Reborn untuk DS bisa langsung saja kita sama-sama lihat preview dengan gambar di bawah ini.


Informasi Rom Game
Name: Katekyou Hitman Reborn! DS - Fate of
Heat II - Unmei no Futari

Publisher: Takara Tomy
Platform: Nintendo DS
Genre: RPG
Region: Japan

Download ROM

Informasi Rom Game
Name: Katekyoo Hitman Reborn! DS - Fate Of Heat III - Yuki No Shugosha Raishuu!
Publisher: Takara Tomy
Platform: Nintendo DS
Genre: RPG
Region: Japan

Download ROM

Nah sobat mini4k itulah dia ulasan mengenai game Katekyou Hitman Reborn! DS - Fate Of Heat II dan III, bagaimana sobat ? Apa kalian tertarik untuk memainkanya di smartphone android? Kalo kamu tertarik saya menyarankan sobat untuk menggunakan emulator DraStic DS apk. Terimakasih dan sampai jumpa kembali di postingan selanjutnya.

0 Response to "Nintendo DS - Katekyo Hitman Reborn! DS: Fate Of Heat II dan III Review"

Posting Komentar