Nintendo DS - Pokemon HeartGold dan SoulSilver Review

Halo sobat mini4k, jumpa lagi dengan saya. Kali ini saya akan mengulas tentang game Pokemon HeartGold dan Pokemon SoulSilver untuk Nintendo DS.

Pokemon HeartGold dan SoulSilver adalah seri lain dari game pokemon yang di rilis Nintendo pada 12 september 2009 untuk handheld nintendo DS.
Baiklah langsung saja kita simak ulasan berikut ini.

Review:
Pokemon HeartGold dan SoulSilver merupakan hasil remake dari serie Pokemon Gold dan Silver pada handheld Game Boy Color, yang di rilis untuk Nintendo DS pada 12 september 2009. Cerita akan berfokus pada kisah pokemon legendari yaitu "Ho Oh" dan "Lugia". Pemain akan memulai petualangan dari New Barack Town dan akan berpetualang untuk mengalahkan ketujuh gym leader dari Johto mereka adalah: Falkner, Bugsy, Whitney, Morty, Chuck, Jasmine, Pryce, dan Clair, dan hingga akhirnya kamu menjadi kampiun pokemon league.

Gameplay:
Seperti yang kita ketahui pokemon series adalah sebuah game RPG dengan battle system turn bassed dimana player dapat mengontrol pokemon dalam battle. Player juga dapat melatih pokemon hingga menjadi trainers terbaik di dunia. Trainers dapat menangkap setiap pokemon yang ia jumpai dan memasukanya kedalam party untuk ikut kedalam pertarungan.

Overall:
Bukan soal seri HeartGold dan SoulSilver saja ini tentang kita yang akan menjadi trainers terbaik di dunia. Entah kenapa setiap memainkan game pokemon saya merasa tidak pernah bosan, selain banyaknya jenis pokemon dan terdapat pokemon langka yang memang jika kita mendapatkanya itu akan menjadi kepuasan tersendiri. Jadi overall untuk semua serie game pokemon dan untuk handheld apapun sekalipun itu GBA/GBC itu benar benar mengasyikan.

Nah bagaimana sobat? Penasaran dengan gameplay dari game Pokemon HeartGold dan SoulSilver? Langsung saja mari sama-sama kita lihat preview dengan gambar di bawah ini.


Informasi Rom Game
Name: Pokemon HeartGold
Publisher: Nintendo
Developer: Game Freak
Genre: RPG
Region: US
Language: English

Download ROM

Informasi Rom Game
Name: Pokemon SoulSilver
Publisher: Nintendo
Developer: Game Freak
Genre: RPG
Region: US
Language: English

Download ROM

Nah sobat mini4k, itulah dia ulasan dari game Pokemon HeartGold dan SoulSilver untuk Nintendo DS.
Buat sobat yang ingin memainkan game ini di smartphone android, saya menyarankan kepada sobat untuk menggunakan apk emulator nds yaitu DraStic DS. Terimakasih dan sampai jumpa kembali di postingan selanjutnya.

0 Response to "Nintendo DS - Pokemon HeartGold dan SoulSilver Review"

Posting Komentar