Nintendo DS - Beyblade Metal Masters Review

Halo sobat mini4k, jumpa lagi dengan saya. Kali ini saya akan mengulas tentang game Beyblade Metal Masters untuk Nintendo DS.

Beyblade Metal Masters adalah game bergenre Fighting yang di rilis oleh Konami pada 15 November 2011.
Baiklah mari langsung saja simak reviewnya:

Review:
Beyblade Metal Masters DS adalah game bergenre action hack and slash, player dapat memainkan mode story dan memilih 3 beyblade untuk di ikutkan. Dalam mode story ini kamu akan bertarung sampai akhirnya kamu akan berhadapan dengan Agito - Seorang pria yang di selimuti kegelapan mencoba untuk mengontrol semua beyblade.

Gameplay:
Beyblade Metal Masters adalah salah satu serie dari game beyblade dengan grafis 3D polygonal models untuk semua beyblade ketika dalam mode pertarungan dan mengadopsi 2D untuk setiap karakter di dalamnya.
Beyblade Metal Masters adalah game yang memungkinkan kita bertindak sepenuhnya pada saat pertarungan bey, kita harus mengkombinasikan action button dan dpad untuk mengeluarkan special moves. Kita juga bisa memodifikasi Whell, Rings, Spin dan Special Moves pada beyblade kita.

Overall:
Serie Beyblade Metal Masters adalah game yang merubah pertempuran beyblade pada umumnya menjadi fighting, karena kita tidak hanya berdiam dan menyaksikan bey kita bertarung, kita lah yang harus mengontrol pertarungan tersebut. Jadi buat kamu yang suka game bergenre action / fighting pokoknya game satu ini saya rekomendasikan banget deh.

Baiklah buat sobat yang sudah penasaran dengan gameplay Beyblade Metal Masters, sobat bisa langsung melihat preview dengan gambar di bawah ini.

Informasi Rom Game
Name: Beyblade Metal Masters
Publisher: Konami
Platform: Nintendo DS
Release date: 2 desember 2010 (JP)
Region: US
Language: English

Download ROM

Nah sobat mini4k, itulah dia game Beyblade Metal Masters untuk nintendo DS, bagaimana? Apa kamu tertarik untuk memainkanya di smartphone android? Maka saya sarankan sobat untuk mendownload emulator DraStic DS.

0 Response to "Nintendo DS - Beyblade Metal Masters Review"

Posting Komentar