Nintendo DS - Blazer Drive (J) Review

Halo sobat mini4k, jumpa lagi dengan saya. Di kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang game Blazer Drive untuk Nintendo DS.

Game Blazer Drive DS ini hanya di rilis exclusive di jepang saja. Dan game inipun menggunakan bahasa jepang di dalam game, game Blazer Drive di buat oleh SEGA dan kemudian di rilis untuk Nintendo DS pada tahun 2008. Bagaimana ? Apa kamu penasaran seperti apa sih gamenya? Baiklah ayo langsung saja kita lihat reviewnya.

Plot:
Bercerita tentang Daichi dengan Teman Perempuanya yang sedang berjalan di sekitaran kota. Kota yang saat ini para masyarakat telah menemukan sesuatu yang baru dan di kenal dengan sebutan "Mystiker". Yang kemudian dapat di gunakan pada bagian tubuh setiap orang hingga pada akhirnya orang tersebut memiliki kekuatan dari salah satu element tertentu dan memungkinkan mereka untuk saling bertarung.

Gameplay:
Blazer Drive adalah game strategi yang di rilis oleh SEGA pada tahun 2008 secara exclusive di jepang. Game ini mengadaptasi grafis 3D pada karakter dan 2D untuk latar belakang. Sistem Grafis yang di adaptasi pada game ini hampir sama dengan game Suikoden Tierkreis.
Pertarunganya sendiri menggunakan sistem turn bassed dimana player dapat mengontrol serangan blazer ataupun bertahan menunggu giliran berikutnya.

Overall:
4.3 rate on GameFaqs
Game ini hampir sedikit sekali yang mengetahui, saya sudah berselancar di google mencari informasi tentang perilisan game Blazer Drive dan memang hanya segelintir yang memposting. Dan saya memutuskan untuk memainkanya menggunakan emulator DraStic , hasilnya wow, ini adalah termasuk game yang keren sekali akan ada banyak sekali scene anime didalamnya dan yang paling menakjubkan adalah graphics nya benar-benar mulus sekali, jernih banget , ini adalah game DS dengan graphics 3D karakter paling terbaik kalo menurut saya. Tidak percaya? Silahkan download dan mainkan gamenya secara langsung. Satu hal lainya buat kamu yang sudah menonton animenya mungkin akan sangat paham dengan story pada game Blazer Drive jadi mungkin kendala bahasa jepang bukan suatu masalah. Dan saya sepenuhnya kagum sekali dengan game-game besutan SEGA.

Baiklah buat kamu yang penasaran dengan gameplay dari game Blazer Drive , bisa langsung saja lihat preview dengan gambar di bawah ini

Informasi Rom Game
Name: Blazer Drive
Publisher: SEGA
Developer: SEGA
Genre: Strategi, RPG, Card Battle
Platform: Nintendo DS
Region: Only JAPAN
Language: JP

Download ROM

Nah sobat mini4k, itulah dia ulasan mengenai game Blazer Drive untuk Nintendo DS. Buat kamu yang tertarik untuk memainkan gamenya di smartphone android, saya menyarankan agar sobat untuk mendownload emulator DraStic DS.

0 Response to "Nintendo DS - Blazer Drive (J) Review"

Posting Komentar