Nintendo DS - Etrian Odyssey III: The Drowned City Review

Halo sobat mini4k, jumpa lagi dengan saya. Kalo ini saya akan mengulas tentang game Etrian Odyssey III: The Drowned City untuk Nintendo DS.

Siapa sih yang gak kenal dengan serieal video games Etrian Odyssey, apalagi buat kamu yang fan nya konsol nintendo. Etrian Odyssey terbagi menjadi 3 serie untuk DS. Dan semua serienya itu meledak banget dan wow banget. Dan yang akan saya ulas kali ini adalah serie ketiga dari Etrian Odyssey yaitu yang berjudul "The Drowned City". Baiklah langsung saja yuk kita simak ulasan berikut.

Plot:
Kisah ini diatur di kota Armoroad. Kota yang di kelilingi oleh keindahan lautnya. Soal teknologi, kota ini berkembang dengan pesat pada zaman kuno. Hingga pada akhinya terjadi gempa yang mengakibatkan bagian tengah dari kota tenggelam ke dasar laut. (Ini hampir sama dengan kisah kuno tentang Hilangnya benua atlantis)

Gameplay:
Sama seperti serie pertama dan keduanya game ini menampilkan grafis 3D dari tempat yang kita explore dan menampilkan overhead map pada screen kedua.
Menggunakan sistem pemetaan yang memungkinkan mereka dengan bebas menempatkan ikon pada peta grid. Ikon navigasi ini dapat mewakili arus laut, bangunan terkenal, dan jejak kaki seseorang yang berada di daerah tersebut.

Overall:
Ini adalah game terakhir serie oddysey untuk nintendo ds, mereka meutuskan untuk membuat perpisahan yang berkesan sebelum mereka mengerjakan game sama untuk konsol nintendo 3DS. Saya tidak dapat berkomentar banyak. Jujur semua serie etrian oddysey itu benar benar sangat memukau dengan mekanis grafis dan gameplay yang unik. Pokoknya untuk game ini saya rekomendasikan banget deh.

Baiklah buat sobat yang penasaran dengan gameplay dari game Etrian Odyssey 3 bisa langsung saja kita sama sama melihat preview dengan gambar di bawah ini.

Informasi Rom Game
Name: Etrian Odyssey III: The Drowned City
Publisher: Atlus
Platform: Nintendo DS
Release Date: 20 september 2010
Genre: RPG
Region: US
Language: English

Download ROM

Nah sobat mini4k itulah dia review mengenai game Etrian Odyssey III: The Drowned City untuk Nintendo DS. Buat kamu yang tertarik untuk memainkan game tersebut di smartphone android, saya menyaranka kamu untuk menggunakan aplikasi/emulator DraStic DS Terbaru. Terimakasih dan sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya.

0 Response to "Nintendo DS - Etrian Odyssey III: The Drowned City Review"

Posting Komentar