Nintendo DS - SaGa 2 Hihou Densetsu Review

Halo sobat mini4k, jumpa lagi dengan saya dan di kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan rom game nintendo ds yaitu SaGa 2 Hihou Densetsu English Patched untuk Nintendo DS.

Plot:
Pada zaman kuno, dewa telah berhasil membuat sebuah symbol kehidupan yang dikenal dengan nama "MAGI". Banyak orang - orang mengincar kekuatan dari MAGI untuk menguasai dunia. Kita sebagai karakter utama di dalam game adalah seorang anak yang akan mencari ayahnya. Di samping itu takdir berat menantinya ia harus bertugas mengumpulkan 77 total fragment yang ada di berbagai belahan dunia demi melindungi dunia yang sekarang ini dari kehancuran.

Gameplay:
Setelah memasuki permainan, player dapat membuat party guild beranggotakan empat dengan kita sebagai karakter utama. Ada beberapa type di antaranya adalah: Human, Espers, Monsters dan Robots.

Battle Systemnya sendiri mengadaptasi Turn Bassed, dimana player dapat mengontrol karakter untuk melakukan serangan ataupun bertahan dengan equip perisai. Serangan kombinasi akan menghasilkan damage lebih tinggi yang di sesuaikan dengan tingkat pertemanan dan cinta pada setiap karaktermu.

Equipment System:
Sistem weapon dari game SaGa adalah yang paling bagus dari game RPG lainya. Dimana weapon akan di batasi dengan nilai pakai tertentu. Kita hanya bisa menggunakan weapon/magic sesuai ketentuan dari game. Ketika weapon mencapai batas maka kita harus membelinya lagi di toko. Berbeda dengan skil dari type monsters dimana kita bisa memulihkanya di penginapan.

Graphics:
Baik SaGa 2 ataupun Serie ketiganya game ini di buat oleh Square Enix dengan mangadopsi grafis Full 3D Cell-Shaded (baik bentuk karakter ataupun background). Dengan grafis yang memukau untuk sekelas game DS. SaGa 2 : Hihou Densetsu Goddess of Destiny ini tidak akan pernah mengenal kata "Tertelan Jaman". Karena game satu ini masih worth it banget loh untuk di mainkan di beberapa tahun kedepan, secara dari segi grafis game SaGa 2: Hihou Densetsu hanya sedikit di bawah game-game yang baru di rilis.

Overall:
Saya adalah penikmat game ber-genre RPG ataupun JRPG, dan tentu saja dengan gameplay yang menantang seperti SaGa series adalah sesuatu yang sangat langka sekali. Terdapat banyak sekalo side quest yang membuat game ini akan memakan waktu lama untuk di selesaikan.

Baiklah buat kamu yang sudah penasaran dengan gameplay dari game satu ini, bisa langsung saja kita lihat preview dengan gambar di bawah ini.

Information Rom
Nama: SaGa 2: Hihou Densetsu - Goddess of Destiny
Terbit: September 17, 2009
Penerbit: Square Enix
Region: Jepang
Language: English Patch
Size: 50 MB

Patched English Information
Made by: Crimson Nocturnal
Version: v2.11.
Progress: 100% translation.

Download ROM

Rekomendasi - buat kamu yang ingin memainkan game SaGa 2 Hihou Densetsu - Goddess of Destiny di smartphone android, saya menyarankan kamu untuk mendownload aplikasi emulator DraStic DS r2.5.0.3a.

Terimakasih sudah berkunjung dan mendownload rom nds di blog ini, nantikan kembali update dari blog ini. Sampai jumpa di postingan selanjutnya.

1 Response to "Nintendo DS - SaGa 2 Hihou Densetsu Review"