Nintendo DS - Blue Dragon: Awakened Shadow Review

Halo sobat mini4k, jumpa lagi dengan saya. Di kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang game nintendo DS yaitu Blue Dragon: Awakened Shadow.

Blue Dragon: Awakened Shadow adalah sebuah game RPG yang di rilis oleh D3 Publisher pada 18 mei 2010 untuk Nintendo DS.

Story:
Blue Dragon: Awakened Shadow mengambil cerita dua tahun setelah berakhirnya seri pertama dan satu tahun setelah kisah Blue Dragon Plus. Berpusat di kerajaan Neo Jibral, dimana para penduduk menjalani kehidupanya dengan bahagia dan penduduk kerajaan pun terlihat sudah memiliki bayangan. Hingga pada akhirnya tragedi sinar cahaya misterius yang memancar dan membuat bayangan dari para penduduk menghilang dan hanya bayangan dragon milikmu dan shu begitu juga teman-temanmu yang masih bisa muncul. Dengan demikian para penduduk kerajaan memutuskan untuk menyerahkan masalah ini pada kamu, shu dan teman - teman lainya.

Gameplay:
Blue Dragon: Awakened Shadow memiliki gameplay Action RPG turn bassed dengan battle system hack and slash real active time battle. Player dapat menyunting karakternya sendiri mulai dari wajah, mulut, mata dan rambut. Player dapat mengexplore semua tempat dengan grafis 3D yang menawan.

Overall:
3.7 rate on GameFaqs
Game Blue Dragon Awakened Shadow adalah salah satu game RPG dengan grafis 3D dan gameplay active time battle dengan story lanjutan dari serie blue dragon pertama yang di rilis untuk xbox 360. Jujur saya sendiri kagum dengan battle system dari game ini yang sangat banyak sekali penggabungan sehingga player benar benar dapat sepenuhnya megontrol karakter sesuai yang ia inginkan. Pokoknya rekemondesai banget deh buat kamu yang suka dengan game ber-genre Action RPG hack and slash.

Baiklah buat sobat yang penasaran dengan gameplaynya bisa langsung saja kita sama sama saksikan preview dengan gambar di bawah ini.

Informasi Rom Game
Nama: Blue Dragon: Awakened Shadow
Publisher: D3 PUBLISHER, NAMCO
Platform: Nintendo DS
Release date: 18 mei 2010
Region: USA
Language: English

Download ROM

Nah sobat mini4k bagaimana dengan gamenya? Apa kamu tertarik untuk memainkanya di smartphone android kalian? Jika ia saya menyarankan kepada sobat untuk membeli emulator DraStic DS di Playstore.
Terima kasih dan saya ucapkan selamat bermain. Sampai jumpa kembali di postingan selanjutnya.

0 Response to "Nintendo DS - Blue Dragon: Awakened Shadow Review"

Posting Komentar