Nintendo DS - Tales of the Tempest (English Patched) Review

Halo sobat mini4k, jumpa lagi dengan saya. Di postingan kali ini saya akan membahas tentang game Tales of the Tempest untuk nintendo DS.

Sebenarnya game ini sendiri hanya rilis secara exclusive di negara asalnya saja (jepang). Berhubung para senpai berkenan dengan proses alih bahasanya maka terwujudlah game Tales of the Tempest dalam bahasa inggris. Baiklah ayo langsung saja kita simak ulasan berikut ini.

Story:
Tales of the Tempest menceritakan tentang dunia di mana Lycanth (manusia setengah binatang) mereka yang hidup damai, berkembang lebih jauh dan lebih cepat daripada manusia yang memilimi teknologi sihir dan spiritualitas. Hal ini menyebabkan perang antara Lycanth dan Manusia tak dapat terelakan lagi, di mana sebagian besar Lycanth mati. Kisah ini terjadi 100 tahun setelah perang, dan dimulai dengan Caius, seorang manusia setengah binatang yang akan segera menjadi pahlawan, yang tinggal di desa yang damai bersama ayahnya. Untuk membuat cerita panjang, monster yang tidak dikenal tiba-tiba menyerang desa, seorang ksatria yang sedang sekarat mempercayakan batu misterius kepada Caius, yang juga mengetahui bahwa ayahnya adalah Lycanth. Dia kemudian melarikan diri dengan sahabatnya Rubia, dan bersama-sama, mereka melakukan perjalanan untuk menyelamatkan ayah Caius yang di bawa oleh orang-orang yang datang ke gereja.

Gameplay:
Tales of the Tempest adalah salah satu game dari serie tales untuk nintendo ds dengan genre Action RPG dan mengadaptasi battle system Linear Motion Battle System, dengan mode active time battle. player dapat mengontrol satu karakter untuk bertarung. Mengexplore tempat dengan mode 3D. Player juga dapat memasak atau cooking untuk membuat makanan yang nantinya bisa kita makan demi memulihkan HP.

Overall:
2.8 rate on GameFaqs
Saya sendiri salah satu penggemar serie tales baik itu untuk anime mapun gamenya. Tales of the Tempest mengadaptasi grafis 3D untuk karakter dan overworld maps. Overall dari segala sisi game ini terbilang cukup menjanjikan meskipun sudah tertelan oleh versi lain dari tales seperti Tales of Innocence yang juga mengadopsi 3D grafis cell-shaded. Yang mungkin di kesempatan selanjutnya saya akan mengulas tentang game Tales of Innnocence.

Baiklah buat sobat yang penasaran mengenai gameplay ingame dari tales of the tempest, bisa langsung saja sama-sama kita lihat preview dengan gambar di bawah ini.

Informasi Rom Game
Name: Tales of the Tempest
Publisher: Namco
Platform: Nintendo DS
Release date: 26 oktober 2006
Region: Japan
Language: English Patched

Download ROM

Nah sobat mini4k, itulah dia review dari game Tales of the Tempest untuk nintendo DS, buat sobat yang berminat memainkan game tersebut di smartphone android, sobat bisa membeli emulator DraStic di Playstore. Terimakasih dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.

0 Response to "Nintendo DS - Tales of the Tempest (English Patched) Review"

Posting Komentar