Nintendo DS - Dragon Ball Kai: Ultimate Butouden Review

Halo sobat mini4k, jumpa lagi dengan saya. Maaf sebelumnya belum bisa posting karena masih ada kesibukan. Namun untuk sekarang saya akan sempatkan waktu sebentar untuk mengulas tentang game Dragon Ball Kai: Ultimate Butouden untuk Nintendo DS. Baiklah ayo langsung saja kita lihat reviewnya

Plot:
Dragon Ball Kai: Ultimate Butouden Adalah sequel dari serie game Dragon Ball Z, dan akan menceritakan tentang pertarungan melawan Raditz, hingga masuk ke arc Majin Buu bahkan sampai Frieza Saga. Game ini akan memiki story seperti yang ada pada manga dan animenya (Dragon Ball: Kai).
Akan ada banyak sekali cutscene, yang menampilkan beberapa adegan penyerangan yang terdapat pada anime dari Dragon Ball Kai, contohnya seperti saat penyerangan Bardock.

Gameplay:
Dragon Ball Kai: Ultimate Butouden adalah game bergenre Fighting, dimana akan ada 51 karakter dengan beberapa perubahanya yang di angkat dari serie anime. kita bisa membuka karakter tersebut yang masih terkunci dengan bermain mission mode. Player dapat melakukan serangan kepada lawan dengan menggunakan action button dan mengeluarkan special moves dengan menyentuh button pada touchscreen. Selain bertarung dengan pad kita juga di haruskan menggunakan stylus untuk dapat mengeluarkan ultimate.

Overall:
Ini adalah serie suksesor dari Dragon Ball Z untuk Nintendo DS. Terdapat banyak perubahan dari segi grafis juga game ini memiliki kualitas yang baik dimana karakter yang di tampilkan terlihat lebih jelas dan lebih mulus, mungkin ini adalah salah satu game fighting dengan grafis terbaik untuk Nintendo DS. Kontrolnya sendiri memang tidak sesulit serie Dragon Ball Origins, kita dapat menggunakan dpad dan action button. Namun memang untuk special moves/ultimate sendiri harus menggunakan stylus atau menTap touchscreen tapi ini bukanlah masalah.

Baiklah buat kamu yang penasaran dengan gameplay dari game Dragon Ball Kai: Ultimate Butouden bisa langsung saja kita lihat preview dengan gambar di bawah ini.

Informasi Rom Game
Name: Dragon Ball Kai: Ultimate Butouden
Publisher: Bandai Namco Games
Platform: Nintendo DS
Genre: Fighting
Release date: 3 Februari 2011
Region: Japan
Language: English Patch

Download ROM

Baiklah sobat itulah dia review dari game Dragon Ball Kai: Ultimate Butouden untuk Nintendo DS. Buat kamu yang berminat memainkanya menggunakan smartphone android maka saya sarankan agar kamu mendownload apk/emulator DraStic DS.

0 Response to "Nintendo DS - Dragon Ball Kai: Ultimate Butouden Review"

Posting Komentar