Nintendo DS - Dragon Quest Monsters: Joker Review

Halo sobat mini4k, jumpa lagi dengan saya. Di kesempatan kali ini saya akan. Mengulas tentang game nintendo DS yaitu Dragon Quest Monsters: Joker.

Dragon Quest Monsters: Joker adalah salah satu game RPG untuk DS dengan grafis 3D yang sangat mulus. Sudah lama sekali sebenarnya saya ingin mengulas game satu ini, baiklah mari kita lihat ulasan berikut.

Story:
Tokoh protagonisnya adalah Joker, adalah seorang anak muda yang ingin bergabung dengan Turnamen Pemandu Monster yang akan datang di bagian pulau Green Bays. Setelah dipenjara karena mencoba bergabung tanpa izin, Joker bertemu dengan Warden Trump, ayahnya dan pemimpin CELL, sebuah organisasi penelitian rakasa rahasia. Trump memberi Joker izin untuk bergabung dengan turnamen, tetapi hanya untuk memata-matai proses terjadinya turnamen.

Gameplay:
Dragon Quest Monsters: Joker adalah seri pertama dari dragon quest untuk DS yang menggunakan Grafis animasi 3D cel-shaded. Untuk battle systemnya mengadaptasi turn bassed, player dapat mengontrol 3 monster dalam battle mode.

Overall:
3.88 rate on GameFaqs
Jujur saya sangat kagum sekali dengan grafis dari game Dragon Quest Monsters Joker untuk DS, bagaimana tidak, game ini memiliki grafis 3D yang sangat mulus baik di lihat dari sisi manapun. Ini adalah game dengan grafis 3D terbaik untuk DS. Well played sekali untuk game ini.

Preview:
Berikut ini adalah preview dengan gambar yang saya capture sendiri di dalam game menggunakan emulator Drastic. Seperti apa penampilan dari game Dragon Quest Monsters Joker? mari kita sama sama lihat gambar di bawah ini.

INFORMASI ROM GAME
Nama: Dragon Quest Monsters Joker
Publisher: Square Enix
Platform: Nintendo DS
Release date: 6 november 2007
Genre: RPG, Monster Capture
Region: USA
Language: English

Download ROM

Nah bagaimana sobat mini4k? Apakah tertarik untuk memainkanya? Jika sobat berniat memainkanya di smartphone android saya menyarankan untuk membeli emulator DraStic di Playstore.
Baiklah sobat mini4k saya pamit. Kita jumpa lagi di postingan selanjutnya. Terimakasih.

0 Response to "Nintendo DS - Dragon Quest Monsters: Joker Review"

Posting Komentar