Nintendo DS - Final Fantasy III Review

Halo sobat mini4k, jumpa lagi dengan saya. Di postingan kali ini saya akan mengulas tentang game nintendo DS yaitu Final Fantasy III.

Final Fantasy III adalah game RPG turn bassed active battle yang di rilis oleh Square Enix untuk Nintendo DS pada 14 november 2006.

Story:
Final Fantasy III menceritakan empat orang anak yatim piatu yang di pilih oleh sebuah Crystal. Crystal tesebut memberikan mereka semacam kekuatan, dan memerintahkan mereka untuk mengembalikan keseimbangan dunia.

Gameplay:
Game Final Fantasy III mengadaptasi battle system turn bassed (Active Time Battle) dengan grafis 3D, terdapat system job yang bisa kita pilih, player bisa mengkombinasikan serangan yang sesuai di bantu dengan special spell seperti white magic dan black magic.

Overall:
3.7 rate on GameFaqs
Sudah selayaknya serie final fantasy III mendapatkan tempat special bagi para fansnya. Dengan grafis 3D dan story yang bagus tentu saja game ini banyak sekali di minati di masanya.

Baiklah sekian saja review nya, buat sobat yang penasaran dengan gameplay dari game Final Fantasy 3 bisa langsung saja kita sama-sama lihat gambar di bawah ini.

INFORMASI ROM GAME
Nama: Final Fantasy III
Publisher: Square Enix
Platform: Nintendo DS
Release date: 14 november 2006
Region: USA
Language: English

Download ROM

Baiklah sobat mini4k itulah dia game Final Fantasy III untuk nintendo DS. Kamu juga bisa memainkan game tersebut di smartphone android dengan membeli emulator DraStic di playstore. Terimakasih dan sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya.

0 Response to "Nintendo DS - Final Fantasy III Review"

Posting Komentar