Nintendo DS - Golden Sun: Dark Dawn Review

Halo sobat mini4k, jumpa lagi dengan saya. Di kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang game Golden Sun: Dark Dawn untuk Nintendo DS.

Golden Sun: Dark Dawn adalah sebuah game RPG yang di rilis oleh Nintendo pada 29 november 2010 untuk DS.

Plot:
Golden Sun: Dark Dawn dimulai tiga puluh tahun setelah berakhirnya kisah "The Lost Age". Yang setelahnya mengakibatkan, benua-benua bergeser, negara-negara baru muncul, dan spesies baru kembali ber muncullan di Weyard. Kisah Dark Dawn ini mengikuti petualangan dari dari para kesatria sebelumnya , dimana mereka harus menyelesaikan banyak masalah yang di sebabkan oleh Psynergy Vortexes.

Gameplay:
Golden Sun: Dark Dawn menggunakan battle system yang sama dengan serie sebelumnya (turn bassed). Yang membuat golden sun berbeda dengan game rpg lainya adalah terdapat system Djinn, mahluk yang tercipta dari element kehidupan, djinn dapat membantu kita dalam pertarungan. Terdapat 72 total djinn yang bisa kita rekrut dan tentunya dengan speciall skill yang berbeda-beda. Akan ada banyak sekali puzzle games yang sangat menantang untuk di pecahkan.

Overall:
Golden Sun: Dark Dawn ini adalah termasuk salah satu game yang sangat berat sekali jika kamu memainkanya menggunakan emulator. Kenapa? Karena game ini mempunyai grafis 3D di sertai dengan efek-efek skill yang hidup ketika kita berada di dalam mode pertempuran, bagian terberatnya mungkin saat melakukan summons monsters. jadi menurut saya game ini benar benar epic banget. Tapi jika kamu hanya bermodalkan smatphone low-end dengan cpu dan gpu yang kurang memedai saya tidak menyarankan game satu ini. lebih baik kamu memainkanya di handheld nintendo ds nya sajah. Karena di beberapa emu (drastic dan desmume) mengalami bugs seperti graphic glitch.

Nah buat sobat yang sudah sangat penasaran dengan gameplay dari game Golden Sun: Dark Dawn, bisa langsung saja sama-sama kita saksikan preview dengan gambar di bawah ini.

Informasi Rom Game
Name: Golden Sun - Dark Dawn
Publisher: nintendo
Platform: Nintendo DS
Release date: 29 november 2010
Region: US
Language: English

Download ROM

Golden Sun: Dark Dawn --- DraStic Graphics Problem?
Saya menyarankan kepada sobat agar menonaktifkan mode 3D rendering dan multy-thread 3D, non-aktifkan shaders atau gunakan shaders anti-alliasing (FXAA) yang terdapat pada emu drastic ketika kamu hendak memainkan game Golden Sun Dark Dawn.

Nah sobat mini4k itulah dia review dari game Golden Sun: Dark Dawn untuk nintendo DS. Jika kamu ingin memainkan game tersebut di smartphone android maka saya menyarankan kepada sobat untuk membeli emulator DraStic di Google Playstore. Terimakasih dan sampai jumpa kembali di postingan selanjutnya.

0 Response to "Nintendo DS - Golden Sun: Dark Dawn Review"

Posting Komentar