Nintendo DS - Okamiden (ENG) Review

Halo sobat mini4k, jumpa lagi dengan saya. Di kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang game nintendo DS yaitu Okamiden.

Okamiden DS adalah game bergenre Action Adventure yang di rilis oleh Capcom pada 10 maret 2011. Ini adalah sequel dari game Okami yang di rilis untuk nds. Penasaran dengan game satu ini? Langsung saja yuk simak reviewnya.

Story:
Okamiden menceritakan tentang se ekor serigala kecil Chibiterasu, yang konon dia itu adalah reinkarnasi dari Amaterasu. Ini adalah lanjutan dari serie pertama Okami, dimana para iblis kembali ke dunia dan mengusik kehidupan manusia.

Gameplay:
Okamiden adalah game Adventure dengan battle system Hack and Slash, kita akan bertindak sebagai Chibiterasu (serigala kecil). Okamiden hadir untuk DS dengan gameplay yang menawan dimana player dapat menyelesaikan beberapa puzzle menggunakan kemampuan "Celestial Brush", player dapat menggambar symbol pada touchscreen dengan stylus yang nantinya akan merubah suasana di dalam permainan. Player dapat mengalahkan musuh dengan teknik menghapus, jika berhasil kita akan mendapatkan item langka.

Overall:
Siapa sih yang gak tau dengan game Okami, game satu ini memilik story / kisah yang sangat baik, pokoknya kalo soal story game ini sudah gak di ragukan lagi. Saya sendiri salah satu orang yang ngefan banget dengan game ini mulai dari seri pertamanya untuk playstation 2, ini adalah sequel dari story lanjutan dari okami amaterasu. Pokoknya rekomendasi banget deh buat kamu. Dan yang luar biasanya lagi adalah bahwa game ini benar2 bisa berjalan dengan lancar di emulator drastic.

Baiklah buat sobat yang sudah penasaran dengan gameplay Okamiden DS, bisa langsung saja kita sama-sama melihat preview dengan gambar di bawah ini.

Informasi Rom Game
Name: Okamiden
Publisher: Capcom
Platform: Nintendo DS
Release date: 10 maret 2011
Region: USA
Language: English

Download ROM

Nah sobat mini4k itulah dia ulasan mengenai game Okamiden yang tersedia untuk nintendo ds. Buat kamu yang tertarik untuk memainkan game okamiden di smartphone android maka saya merekomendasikan agar sobat membeli emulator DraStic di Playstore. Terimakasih dan sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya.

1 Response to "Nintendo DS - Okamiden (ENG) Review"