Nintendo DS - Grand Theft Auto: Chinatown Wars Review

Halo sobat mini4k, jumpa lagi dengan saya. Di kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang game Grand Theft Auto: Chinatown Wars untuk Nintendo DS.

Siapa sih yang gak tau dengan game GTA? Saya rasa semuanya sudah pada tau, game ini hype banget loh di setiap perilisanya, puncak kejayaanya ada pada jaman Playstation 2 dengan judul game Grand Theft Auto : San Andreas. Namun yang akan saya ulas kali ini bukanlah game tersebut melainkan game GTA chinatown wars untuk nintendo DS. Penasaran seperti apa gamenya? Langsung saja ayo kita lihat review di bawah ini.

Story:
Kisah dalam GTA : Chinatown Wars kali ini akan dibintangi oleh seorang pria bernama Huang Lee yang sedang dalam perjalanan ke Liberty City untuk mengantarkan sebuah pedang simbolis kepada pamannya, Uncle Kenny. Ayah dari Huang Lee yang adalah seorang pemimpin triad, secara misterius dibunuh dan pedang tersebut harus diwariskan dari ayahnya kepada pamannya. Sial untuk Huang karena pada saat ia tiba, ia langsung disergap dan pedangnya dicuri kemudian dibiarkan telantar dalam keadaan sekarat di pelabuhan. [Kotakgame]

Gameplay:
Soal gameplay rasanya hampir sama saja baik game GTA serie apapun dan untuk konsol apapun. Namun dalam perilisan kali ini Rockstar Game memberikan rasa beda pada sisi kamera yang menyorot karakter utama dan juga seisi kota dari sisi atas, sehingga pandangan kita terhadap game open world dari GTA chinatown wars ini lebih berasa. Dengan program grafis cel-shaded polygons den black outlines membuat serie GTA chinatown wars ini banyak diminati oleh gamers handheld DS di jamanya.

Overall:
Sudah tidak heran lagi jika setiap Rockstars akan merilis game begitu heboh apalagi ketika yang ia umumkan adalah GTA. Untuk game satu ini saya rasa tidak banyak yang perlu di komentari karena semuanya pasti sudah tau seperti apa game tersebut. Game open world nomor wahid ini saya rekomendasikan banget deh pokoknya.

Baiklah sobat , buat kamu yang sudah penasaran dengan gameplay dari Grand Theft Auto: Chinatown Wars, bisa langsung kita sama-sama kita lihat preview dengan gambar di bawah ini.

Informasi Rom Gamr
Name: Grand Theft Auto - Chinatown Wars
Publisher: Rockstar Games
Platform: Nintendo DS
Genre: Action, Adventure, Open World
Release date: 17 maret 2009
Region: US
Language: English

Download ROM

Nah sobat mini4k, itulah dia ulasan mengenai game Grand Theft Auto: Chinatown Wars untuk nintendo DS. Buat kamu yang tertarik untuk memainkan game tersebut di smartphone android maka saya sarankan sobat untuk membeli emulator DraStic di Playstore. Terimakasih dan sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya.

0 Response to "Nintendo DS - Grand Theft Auto: Chinatown Wars Review"

Posting Komentar