Nintendo DS - Naruto Shippuden: Ninja Destiny 2 Review

Halo sobat mini4k, jumpa lagi dengan saya. Di postingan kali ini saya akan mengulas tentang game Naruto Shipouden: Ninja Destiny 2 untuk nintendo DS.

Ini adalah judul kedua dari serie Naruto Ninja Retsuden yang di rilis oleh. Tomy pada 15 september 2009 untuk nintendo DS. Langsung saja ayo kita simak review di bawah ini.

Story:
Naruto Shippuden: Ninja Destiny 2 mengambil kisah dari chapter pertama anime naruto shippuden, yang mengisahkan naruto yang sudah tumbuh dewasa dan akan kembali melanjutkan perjuanganya demi menjadi hokage.

Gameplay:
Naruto Shippuden: Ninja Destiny 2 adalah game Action, Fighting, Adventure. Player dapat menyelesaikan mission mode/story mode untuk membuka karakter. Battle systemnya masih sama seperti serie pertamanya yaitu Naruto Ninja Destiny. Terdapat item yang bisa kamu gunakan untuk menambah stamina, HP ataupun menambah boost attack karaktermu yang sedang bertarung dengan cara menTap touchscreen DS pada item tersebut.

Overall:
Game Naruto Shippuden: Ninja Destiny 2 -- untuk game satu ini saya tidak bisa berkomentar banyak, game naruto ninja destiny 2 ini memiliki grafis 3D yang kurang bagus dan gambar yang di hasilkanpun sangat kasar sekali seperti saat player mengeuarkan special skil. Untuk penggemar naruto series seperti saya, munculnya game naruto untuk DS ini membuat saya benar2 senang sekali meskipun tidak di buat dengan baik. Tetapi dengan adanya emulator DraStic kita pengguna smartphone android patut berbangga hati, karena dengan menggunakan emu drastic kita bisa memperbagus grafis yang kurang baik pada game Naruto Shippuden: Ninja Destiny II dengan menambahkan dukungan shaders filter seperti (FXAA HQ, Linear2x, Scanline, 5xBR, Scale2x dan Quilez). Saya jamin grafis yang di hasilkan pasti sangat bagus sekali.

Bagaiaman sobat? Penasaran dengan gameplaynya? Mari kita sama sama lihat preview dengan gambar di bawah ini.

Informasi Rom Game
Name: Naruto Shippuden: Ninja Destiny 2
Publisher: Tomy
Platform: Nintendo DS
Release date: 15 september 2009
Region: US
Language: English

Download ROM

Nah sobat mini4k, itulah dia ulasan mengenai game Naruto Shippuden Ninja Destiny 2 untuk nintendo DS. Jika sobat tertarik untuk memainkan game tersebut di smartphone android, maka saya menyarankan sobat untuk membeli emulator DraStic di playstore.

0 Response to "Nintendo DS - Naruto Shippuden: Ninja Destiny 2 Review"

Posting Komentar