Nintendo DS - Kamen Rider Dragon Knight Review

Halo sobat mini4k, jumpa lagi dengan saya. Di kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang game Kamen Rider Dragon Knight untuk Nintendo DS.

Kamen Rider Dragon Knight --- Siapa sih yang gak kenal dengan serieal Tokusatsu - Kamen Rider Ryuki (original version from kamen rider dragon knight), rasanya untuk penggemar serie kamen rider pasti kenal banget dengan film tersebut, apalagi di Indonesia sendiri serie kamen rider ke-12 di atas memang pernah tayang di stasiun televisi swasta.

Untuk kali pertama serie kamen rider mengadaptasi plot yang membuat para rider bertarung demi mencapai tujuan akhir sebagai pemenang dan berhak mendapatkan apa yang dia mau. Kamen Rider Ryuki sendiri kemudian di adaptasi kedalam Versi Amerika dengan nama Kamen Rider Dragon Knight. Baiklah langsung saja kita lihat reviewnya.


Kamen Rider Dragon Knight

Review:
Sedikit tentang serie kamen rider dragon knight (ini adalah versi amerika dari kamen rider ryuki) yang telah meraih penghargaan sebagai Daytime Emmy Adaptation Award dalam kategori baru yaitu "Outstanding Stunt Cordination". Boleh di bilang serie ke-12 dari kamen rider yang di kenal dengan nama Kamen Rider Ryuki memang sukses menarik perhatian apalagi di ranah negri Paman Sam dengan melihat hal tersebut kemudian membuat Steve dan Michael Wang (selaku sutradara dari kamen rider dragon knight) mengangkat serie ryuki ini kedalam versi amerika yang saat ini kita kenal dengan nama Kamen Rider Dragon Knight.

Gameplay:
Seperti yang kita ketahui hampir semua serie kamen rider yang di adaptasi kedalam game mengadopsi fighting one by one. Player dapat mengontrol pertarungan dengan dpad dan action button, Namun untuk mengeluarkan special skill / ultimate ada yang berbeda dalam perilisanya untuk handheld nintendo ds kali ini. Untuk game Kamen Rider Dragon Knight kamu harus menggunakan stylus dan menTap pada bagian kartu/dex setiap rider agar dapat mengeluarkan ultimate / special moves / special skill. Karena memang itulah sisi menarik dari DS (Dual Screen) yang di miliki oleh nintendo DS, dengan dpad dan action button kemudian stylus untuk berinteraksi dengan touchscreenya. Kamu dapat memainkan mission mode dan story mode untuk membuka karakter yang masih terkunci.

Graphics:
Kamen Rider Dragon Knight adalah game yang mengadaptasi 3D grafis, mengandalkan mode fighting game ini benar-benar telihat memukau dari sisi grafis setiap karakter.

Overall:
Saya sendiri sangat suka dengan game bergenre fighting dan hack and slash, termasuk game yang di adaptasi dari serie tokusatsu, selain itu untuk Kamen Rider Ryuki (serie original dari Dragon Knight) memang sangat familiar sekali. Di samping itu semua serie kamen rider ke-12 ini memang pernah melintas di stasiun televisi nasional, mungkin itulah yang membuat kita mudah menghafal dari setiap karakter di dalam game.

Baiklah buat kamu yang masih penasaran dengan gameplaynya, mari sama-sama kita lihat preview dengan gambar di bawah ini.


Semua Rider dalam Serie Kamen Rider Ryuki

Informasi Rom Game
Name: Kamen Rider - Dragon Knight
Publisher: D3 Publisher
Platform: Nintendo DS
Genre: Fighting, Action
Release date: 17 november 2009
Region: US
Language: English

Download ROM GAME

Bagaimana sobat mini4k? Apa kamu tertarik dan berminat memainkan game Kamen Rider Dragon Knight di smartphone android? jika ia demikian, maka saya sarankan kepada kalian untuk mendownload apk/emulator DraStic DS. Terimakasih dan sampai jumpa kembali di postingan selanjutnya.

0 Response to "Nintendo DS - Kamen Rider Dragon Knight Review"

Posting Komentar